Tuesday , 12 December 2017
Home » Berita » Festival Arsitektur Parahyangan Urban Switch On
Festival  Arsitektur Parahyangan Urban Switch On

Festival Arsitektur Parahyangan Urban Switch On

Urban Switch On merupakan acara tahunan yang diadakan oleh Himpunan program studi arsitektur dan bertempat di Plaza Gedung Serba Guna UNPAR dan berlangsung selama 2 hari yaitu tanggal 23 – 24 Mei 2014. Talk show merupakan acara pembuka di hari pertama dengan pembicara Sarah Ginting. Pada hari kedua banyak kegiatan yang diselenggarakan, yaitu berupa : Exhibition by Arsitektur foto and local communities, Samanars, video mapping, band performances, live painting. Acara ini di meriahkan juga oleh : Puresaturday, Zaggle griff, Matiasu, Echolight, Etza Meisyara Vatu.

Antusias pengunjung bukan hanya dari kalangan mahasiswa UNPAR saja melainkan  mahasiswa dari luar UNPAR pun  ikut meramaikan acara tersebut. Desain tempat dan kegiatan acara dibuat unik agar dapat menarik pengunjung untuk melihat dan mencoba desain hasil karya mahasiswa Program Studi Arsitektur UNPAR.

Tema yang di ambil oleh Festival Arsitektur Parahyangan 2014 adalah Urban Switch On, yaitu suatu penggerak aktivitas di kota, karena banyak nya ruang kota yang masih terbengkalai. Tema yang di ambil sesuai dengan tujuan dari panitia Festival Arsitektur Parahyangan 2014 yaitu agar masyarakat terutama mahasiswa UNPAR dapat turut berkontribusi dalam memberikan masukan kepada pemerintah mengenai pemanfataan dan penyusunan ruang tata kota yang baik dan efisien.