Monday , 23 October 2017
Home » Berita » PARADESC 2014
PARADESC 2014

PARADESC 2014

Bertempat di Gedung Serba Guna UNPAR, pada tanggal 17 Mei 2014, program studi Arsitektur Universitas Katolik Parahyangan menyelenggarakan kegiatan Parahyangan Design Competition (PARADESC) 2014 berupa pameran karya dan sayembara yang terbuka bagi seluruh mahasiswa program studi Arsitektur maupun Teknik Sipil, dengan mengundang Ir. Budi Faisal M. Arch, MLA, Ph. D, IAI ; Dr. Christina Gantini, ST, MT, IAI; Georgeus Budi Yulianto, ST, IAI, ; Ir. Agus R. Soeriatmaja, MLA; pihak Wyata Guna sebagai tim juri.

PARADESC merupakan kegiatan yang digelar secara rutin setiap tahun, untuk tahun ini bertemakan “Architecture Without Sight” bekerjasama dengan pihak Wyata Guna, dengan harapan agar para mahasiswa peserta sayembara tergerak untuk merancang fasilitas ruang terbuka yang dapat dinikmatioleh kaum difabel, khususnya bagi para tuna netra.

Hasil karya PARADESC meliputi perencanaan bangunan lahan terbuka, berikut didalamnya tertulis kisaran biaya yang diperlukan, bahan-bahan yang digunakan, sketsa gambar dan maket rencana pembangunan lahan terbuka, yang kelak akan dipergunakan oleh pihak Yayasan Wyata Guna Pajajaran.